Minggu, 29 September 2013

Kata Kata Ngajak Balikan Pacar

Beberapa contoh kata kata ngajak balikan sangat banyak, tidak harus menggunakan kata bijak atau kata mutiara yang susah dipahami. Cukup dengan kalimat sederhana yang penting dapat membuat pacar percaya, seperti contoh berikut:

selalu ada kesempatan kedua
mungkin dimasa lalu kita pernah melakukan kesalahan
namun tak akan ada kata terlambat untuk memperbaiki hubungan
izinkan aku untuk kembali menjaga hatimu, memberikan kasih sayang ini kepadamu
balikan aja yuk ..:)

setelah sekian lama jauh darimu
aku mulai sadar, hanya kamulah orang yang dapat memahamiku
maafkan aku atas pertengkaran kita dulu
dengan sikap yang semakin d3wasa, kini aku mengerti akan arti sebuah cinta
mari kita mulai lagi dari awal, membuka lembaran baru cinta kita

Lama sudah kita menjalin cinta
dan kini kita sudah saling memahami
serasa akmu memang sosok yang kutunggu selama ini'
ijinkan aku untuk mengikat cinta ini kedalam hubungan yang lebih serius
aku ingin menghabiskan sisa hidup ini bersamamu, selamanya
aku ingin menikah denganmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar