Minggu, 29 September 2013

Kata-Kata Frustasi Hidup

Kata frustasi

iarlah aku begini, semua memang telah menjauhiku
gak perlu sok manis, sok baik padaku
aku memang orang yang selalu gagal

seperti ingin berteriak sekeras-kerasnya
menumpahkan seluruh isi kepala ini
aku tak kuat lagi menanggung beban ini
aku ingin mati saja . .

kadang kita terlalu mencintai seseorang
namun orang yang kita cinta justru mencintai orang lain
dan membiarkan kita menyaksikannya

aku ingin hilang dari dunia ini
tidak ada lagi gunanya aku hidup
bahkan mati pun aku mungkin tak kan berarti


 Nah . . diatas hanyalah contoh kata kata sedang frustasi yang tentunya tidak perlu kita ucapkan jika memang kita masih memiliki kemampuan untuk bangkit dari keterpurukan. Mungkin yang perlu kita perbanyak adalah kata kata sabar menghadapi segala ujian hidup, menjadikan setiap musibah yang datang sebagai pelajaran yang dapat kita petik hikmahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar